Selasa, 14 Juni 2011

HP Kembangkan Komputer Tablet 'Mirip' iPad

HP Kembangkan Komputer Tablet 'Mirip' iPad
Setelah melakukan akuisisi terhadap Palm, Hewlett Packard (HP) bersiap meluncurkan komputer tablet 'mirip' iPad berbasiskan WebOS pada awal tahun depan.
Sebagai penguasa pangsa pasar komputer, HP seperti tertinggal dari para pesaing mereka di pasaran tablet PC, terutama dengan Apple. Namun, semenjak akuisisi mereka terhadap Palm, HP bersiap meluncurkan piranti tersebut pada awal tahun depan dengan WebOS sebagai sistem operasinya.
Penggunaan WebOS ini memang sudah banyak diperkirakan oleh para pengamat. Akan tetapi, hal yang paling menarik adalah isi email dari seorang petinggi HP pada komunitas pengembang Palm.
Sebuah email dari Peter Helm, seorang petinggi HP, yang ditujukan kepada Palm Developer Community, tersirat jelas bahwa HP tengah mengerjakan tablet PC berbasiskan WebOS. Selain itu, yang menarik dari isi email tersebut adalah menyiratkan bahwa HP akan mengembangkan tablet PC yang tidak akan berbeda jauh dengan iPad dari Apple.

Sebagai 'pemimpin' pasar, tidaklah mengejukan bahwa iPad akan menjadi 'benchmark' bagi para kompetitor, termasuk HP. Menurut Engadget, dikutip CBN, HP diperkirakan siap untuk merilis tablet PC 'mirip' iPad ini pada awal tahun 2011. Jadi, kita tunggu saja kehadiran tablet PC 'mirip' iPad dari HP ini awal tahun depan

sumber : http://www.metrogaya.com

Terkait

Description: HP Kembangkan Komputer Tablet 'Mirip' iPad Rating: 4.5 Reviewer: Widodo ItemReviewed: HP Kembangkan Komputer Tablet 'Mirip' iPad
Al
Mbah Qopet Updated at: 10.23

2 comments:

Berkomentarlah dengan sopan dan Baik
Satu Komentar Anda Membangun guna Blog ini